Virtual Career Expo ITPLN 2021

Jakarta (14/12/2021) Institut Teknologi PLN (IT-PLN) menggelar Virtual Career Expo ITPLN 2021 yang berlangsung 14-16 Desember 2021 resmi dibuka. Melalui kegiatan "Virtual Career Expo (VICA) 2021"

Prof. Dr. Ir. Iwa Garniwa M.K,. M.T - Sambutan pembukaan VICA Expo ITPLN 2021

IT PLN yang dimana maksud dan tujuan untuk membantu lulusan-lulusan baru alumni kampus ITPLN maupun dari lulusan perguruan tinggi lainnya dalam hal  menjembatani para Lulusannya dan juga para Lulusan Perguruan Tinggi Lainnya untuk dapat mempersiapkan diri dalam memasuki Dunia kerja dan Dunia Industri serta memberi kesempatan dunia usaha untuk memperkenalkan perusahaan baik terkait produk ataupun informasi Lowongan Pekerjaan dan proses rekrutmen tenaga ahli dan terampil

Virtual Career Expo (VICA) 2021 akan berlangsung selama tiga (tiga) hari tanggal 14-16 Desember 2021 yang dapat diikuti oleh masyarakat umum. Rangkaian acara Virtual Career Expo (VICA) 2021 terdiri dari Pra Event dan Event. Untuk Pra Event peserta dapat melakukan Registrasi, Persiapan Pelengkapan Data, Booking Slot Webinar. Untuk Event peserta dapat mengeksplore Virtual Booth, Mengirim Lamaran Kerja, Mengikuti Webinar dan Chatting Live dengan peserta yang dapat diakses melalui https://karirku.itpln.ac.id

(14/12/2021 ) Rizqia Cahayaningtyas, ST,. M.Kom Ketua pelaksana Virtual Career Expo ITPLN 2021

Ketua Pelaksana Virtual Career Expo ITPLN 2021, Rizqia Cahyaningtyas, ST., M.Kom menjelaskan, acara career expo ini diselenggarakan dengan memanfaatkan Karir Hub, Platform dari Sistem Ketenagakerjaan ITPLN karirku.itpln.ac.id yang akan dilaunching pada pembukaan Virtual Career Expo ITPLN 2021.

Selain itu rangkaian Virtual Career Expo (VICA) 2021 juga terdapat beberapa webinar dari perusahaan-perusahaan ternama yakni PT Meulaboh Power Generation, PT. PLN (Persero) UID Jakarta  Raya, Executive Vice President Pembangkitan & EBT PT. PLN (Persero), Pyschologist ecc.co.id, PT. Energi Entelemi Indonesia, PLTU Jeranjang Operation & Maintenance Service Unit (OMU) serta PT PLN (Persero) UPDL Jakarta.



Tidak ketinggalan pula Ikatan Alumni IT PLN juga ikut memberikan sumbangsih yang sangat berharga melalui kegiatan sharing knowledge dengan tema “Membangun Enterpreneur Muda”. Alumni memberi peranan besar untuk memberikan motivasi dan mendorong jiwa adik-adik mahasiswa untuk menjadi Enterpreneur muda.

semoga dengan ada nya acara ini anak didik kami cepat mendapatkan kerja sesuai dengan keahlian-keahlian yang telah diperoleh semasa kuliah guna memberikan kontribusi yang baik guna kemajuan bangsa",ujar Rizqia Cahyaningtyas selaku ketua pelaksana VICA ITPLN ( Virtual Career Expo ITPLN ).(14/12/2021)

14-01-2022
CDC