Membangun Personal Branding

BLKA ITPLN – Bagian Layanan Karir & Alumni Institut Teknologi PLN Jakarta menggelar webinar Kelistrikan pada Jumat, 10 Juni 2022, mengangkat tema ”Membangun Personal Branding Bagi Mahasiswa dalam Memasuki Dunia Profesional”.

Di era digital sekarang, membangun personal branding menjadi salah satu keharusan agar bisa mempromosikan diri sendiri, seperti pencapaian yang sudah berhasil diraih. Bagi mahasiswa dan fresh graduate, tidak ada salahnya untuk mulai membangun personal branding untuk membantu mendapat koneksi baru, meningkatkan kredibilitas, sampai membuka lebih banyak kesempatan di dunia profesional. Bisa saja dengan membangun personal branding sebaik mungkin, kamu akan lebih mudah mencapai tujuan karir ke depannya.

Pada kesempatan webinar ini dibagi menjadi 2 sesi yang dimana sesi pertama dibawakan oleh Sesi 1 Materi “Konsep personal branding dari perspektif psikologi”  leh Ibu Rani Ayuna Larasati, M.Psi., Psikolog (Praktisi Human Capital Konselor & Coach) dan Sesi 2 Materi “Konsep personal branding dari kacamata recruiter ketika seleksi calon karyawan” oleh Bapak Abi Hanifah (Assistant Manager Of Assessment)

Semoga dengan ada nya webinar dengan ini dapat membangun karakter mahasiswa agar dapat memotivasi untuk membangun personal branding

“Alhamdulilah, antusias peserta sangat luar biasa. Jumlah peserta kurang lebih 100 orang. Bukan hanya dari kalangan akademisi dan pelajar tapi juga diikuti oleh ragam masyarakat”.Ujarnya. (10/6).

Pelaksaan webinar tersebut dilakukan secara virtual dengan bantuan aplikasi zomm. Selain itu, webinar ini juga dapat diakses melalui kanal youtube Institut Teknologi PLN.

24-06-2022
CDC